Selasa, 27 Maret 2012

the Second BUT the First

yupp.. untuk ke-2 kalinya gw bikin blog.. tapii asli.. seumur2 ini tu pertama kalinya gw bikin postingan.. haha..
you know why? tak lain dan tak bukan dikarenakan bingung mau posting apa lantas kebablasan  l u p a. lupa imel, lupa password dan lupa kalo gw sempet bikin BLOG. Yah maklum gw bikin blog itu waktu kelas 2 SMA, lamaa geellaa.. hhahaha 
Sekarang ngga tau kenapa gw pengen punya blog, meskipun ngga tau buat apa juga. Iseng-iseng berhadiah gitu deh. =D

Gw yakin yg baca postingan gw ini pasti bingung trus mbatin. "ini postingan apa seh?" "ini yg nulis gaje banget dah" atau "iiuuhh what the??" dan sejenisnya.
but it's oke.. Soalnya gw yg nulis aja bingung maksudnya apa. =,=" 
yo wes lah ya daripada kagak ada yg di posting.. haha


Enough ah gaje-gajeannya. Hahaha  
w h a t t h e  (_ _")?? postingan yang aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar